Sakit

ketika aku merasa ada ketidakberesan dalam diriku, di mana aku merasa kini gugur..secara sendirinya. sakit... , apalagi ketika aku menerima berita buruk, atau sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaanku. pikiran semakin dipersulit dan membuatku tertekan.

mungkin, ada kalanya aku benar2 berhenti menulis, sebab aku tak tahu juga mengapa dan selalu saja mengapa, hal itu mengganggu pikiranku, tiap hari tanpa relaks..., nulis, dan nulis.

membantu ekonomi keluarga, dan adik yang segalanya...yah, membuatku tiap hari selalu terpikir. bahkan ketika pisah selama 2 bulan pun, membuatku tak jenak.

TERkadang, hal inilah yg membuatku menulis tiap hari..., mencari uang, untuk mereka. dan tak disangka-sangka, hal itu berpengaruh untuk kesehatan reproduksiku. apalagi aku sangat-sangat takut jika tiba2 menerima kabar buruk...

yang membuatku langsung shock dan akhirnya aku jatuh sakit..., kiini.., apa yg bisa kulakukan?? berjuang untuk mereka, bukan utk diriku sendiri..., tetapi, apakah mereka pernah memikirkanku...?

tapi rupanya aku tak perlu berpikir seperti itu...., sebab jika Tuhan masih memberiku kehidupan, itu artinya aku masih diberi harapan..., jika mungkin ku sudah tak sanggup..., lebih baik ia mematikanKu saja...jika memang itu sudah takdir yang ditulis olehNya....

Komentar

Posting Komentar

komen dong...yuk!