Menyendiri


MENYENDIRI

Keluarkan....
keluarkan aku dari dalam kotak itu, yang setiap hari aku tinggali di sana.
Kotak kardus itu, setiap hari aku tinggal di dalamnya, aku mencoba untuk mengintip sedikit dari dalam, lubang - lubang yang membuatku dapat melihat jelas dunia luar.

Keluarkan...
aku membutuhkan seseorang untuk mengeluarkan diriku,
dari dalam kardus ini...
aku ingin menghirup udara bebas, lepas...!!!

Menyendiri,

Aku kecanduan menulis. Aku menyukai kesendirian. Benakku di awang - awang. Dan aku ingin merasakan kenyamanan menyendiri. Namun kesendirian itu terlalu lama, hingga saat ada seseorang yang berusaha membuka kotak kardus besar itu dan menginginkan diriku keluar dari kardus itu. Aku malah meronta - ronta,

Karena aku...
terbiasa hidup sendiri...
Saat aku membuka mata, aku terkejut...
Inikah dunia itu?
Mungkin, lebih baik aku tak pernah keluar dari kotak. Karena setelah keluar dari kotak, aku tidak akan pernah bisa kembali lagi masuk ke dalam. Dan aku merindukan kesendirian, di mana aku menjadi aku.

iya, aku menjadi aku...
namun semua berubah karena waktu...

waktu memintaku untuk segera berubah, Hei..aku bukan seorang anak kecil lagi yang selalu bersembunyi di dalam kotak jika melihat atau mengetahui hal - hal yang sulit dipikirkan. Saatnya diriku keluar dan memecahkan masalah - masalah itu.

Thanks...
untuk seseorang yang telah mengeluarkanku dari dalam kardus.




Komentar