But I Love Him


But I Love Him: Mencegah Kekerasan dan Dominasi Pasangan dalam Berpacaran

Entah Anda adalah seorang wanita muda atau orangtua yang memiliki anak gadis, ketahuilah: Anda atau anak gadis Anda rentan mengalami kekerasan dalam pacaran (KDP)! Tak hanya kekerasan dalam rumah tangga (KRT), KDP ini pun ternyata perlu kita cermati bersama. Itu karena kasus-kasusnya sering terjadi tanpa sang korban sadar bahwa dirinya sedang disiksa (abused).

Buku ini adalah panduan sederhana dalam mengenali para penyiksa (abuser) yang kini sedang menjadi kekasih Anda atau pacar putri Anda. Tak hanya itu, dijabarkan pula secara ringkas kiat-kiat simpel untuk melepaskan diri dari hubungan semacam ini.

Bila Anda merasa ragu apakah diri Anda sedang terlibat dengan seorang penyiksa, bacalah buku ini, yang dihiasi oleh untaian kisah nyata. Niscaya Anda dapat segera memastikan diri untuk tetap tinggal dalam atau untuk meninggalkan hubungan Anda. Tentunya... demi kebaikan Anda sendiri.

Lalu, pernahkah Anda merasa terganggu manakala kekasih Anda "menganugerahkan" panggilan sayang, seperti "Bodoh", "Gila", "Binal", dst.?

Apakah Anda pernah menunggu telepon seorang cowok selama berjam-jam karena takut ia akan marah kalau Anda tidak ada di dekat telepon ketika ia menghubungi?

Apakah nilai-nilai anak gadis Anda di sekolah atau kuliahnya menurun drastis?

Apakah anak gadis Anda mulai menarik diri dari Anda dan keluarga?

Nah, jawaban Anda dapat mengindikasikan apakah pacar Anda atau pacar anak gadis Anda tergolong seorang penyiksa.

Kalau Anda merasa curiga, segeralah mengambil tindakan dan gunakan panduan yang disediakan oleh buku bertajuk "But I Love Him" ini.

==========================================================
catatan penulis untuk pembaca:

"Ketika nasib perempuan dan anak Indonesia dipertaruhkan, akankah hati nurani terusik untuk berani mengangkat tangan dan berteriak..."


STOP KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK!!!

mari bergabung bersama kami, sebagai
RELAWAN

SAVY AMIRA WOMEN'S CRISIS CENTRE,
sebuah lembaga nirlaba yang peduli dan memberikan bantuan bagi perempuan dan anak korban kekerasan


SAVY AMIRA WOMEN'S CRISIS CENTRE
Jl. Kendangsari Gg. 1/ 19 Surabaya 60292
telp: 031-843 2154/ 782 847 88

Komentar