hati yang resah, kenapa dengan penerbit?


kenapa?

haruskah aku menderita seperti ini? perjuangan yang serasa melelahkan walau kadang diliputi rasa kesenangan karena seseorang yang selalu membantu dan memberikan sebuah cinta sejati.

jika saja aku tiada yang menguatkan, mungkin sudah lama aku mati. ketika pnerbit itu menolak karyaku hanya karena mereka tidak suka lagi dengan novel tema berbasis psikologi. mungkin, mereka berhasil meremehkan. dan aku menghajarnya untuk kedua kali dengan mengirimkan karyaku yang kedua dan kukerjakan kurang lebih dua minggu ini.

kenapa?

jika penerbit kembali menolakku, tegaslah aku bahwa mereka telah benar - benar membuangku. dan aku, akan pergi..., kemudian...mendoakan supaya penerbit itu jadi lebih baik dalam mensejahterakan penulisnya.

sekali lagi,
aku selalu benci dan mengalami hal ini....dikecewakan....

Komentar