Popular Post

Popular Posts

Rabu, 20 Januari 2010



HAI...ikutan kursus bareng Vanny ya!!!

KURSUS MENULIS NOVEL
HAI kalian…, yang gemar menulis / membaca ato memang udah berbakat nulis, tapi enggak ngerti gimana caranya biar karya kalian bisa diterbitkan? Pengen menjadi terkenal kayak Andrea Hirata dan Habiburahman El Shirazy? Yuk, ikutan Sekolah Menulis Online. Bersama saya, Vanny Chrisma W. (Novelis Produktif) yang akan ngajarin kalian dan nerangin kalian, apa sih dan bagaimana sih, jadi penulis?

PERSYARATAN JADI ANGGOTA:
- Membeli 1 sampai 3 novel karya Vanny Chrisma W.
- Mempunyai minat baca yang besar
- Tak mudah menyerah jika karya ditolak penerbit
- Usia tak terbatas

BIAYA PENDAFTARAN:
Rp 100.000 (Untuk registrasi jadi anggota)

KELAS – KELAS:
- Fiksi : Rp 200.000/bulan
- Religi: Rp 250.000/bulan
- Psikologi:Rp 300.00/bulan

JADWAL KURSUS ONLINE:
Senin – Minggu (Pukul 08.00 – 20.00)

- Pertambahan biaya jika ada yang mengajukan naskah untuk diedit.
- Akan diajari bagaimana cara menulis novel dalam waktu 2 minggu dan produktif.
- Mengenal berbagai macam karakter penerbit.
- Mendapatkan resep rahasia menulis sukses dari penulis untuk anggota.
- Kelas privat (Sesuai negoisasi)

NO.REKENING : 3169 01 000 994 59
BRI CABANG SIDOARJO

home: Perum. Wisma Tropodo
Jl. Wijaya Kusuma J no 11
Waru – Sidoarjo 61256
no. ponsel: 0881 506 1945
e-mail: fani_ceplok@yahoo.com/facebook
website: www.vannychrisma.blogspot.com
www.vannychrisma.multiply.com

{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. yang berminat, harap di print out dan dikirim kembali ke alamat :

    VANNY CHRISMA W
    Perum. Wisma Tropodo
    Jl. Wijaya Kusuma J no 11
    Waru - Sidoarjo
    61256

    no. ponsel: 0881 506 1945

    BalasHapus
  2. pen ikutan gimana caranya.............

    BalasHapus
  3. Ku dah baca 2 novel vanny wo ai ni Allah, hati yasmin. aku akui 2 novel itu sangat bagus. apalagi dua duanya mengangkat masalah psikologi yang jarang sekali diangkat oleh penulis2 novel di Indonesia. aku boleh kasih saran tolong ambil cerita dari sisi psikologi korban lumpur lapindo yang sampai sekarang masih belum tuntas. saya rasa mungkin masih jarang atau belum ada yang mengangkat masalah itu. itu saja dari saya terima kasih.

    BalasHapus
  4. @Anonim: emang iya, masih mau menuju ke sana untuk menulis tema lumpur lapindo. hanya saja, masih belum menemukan penerbit yang cocok.

    nanti tunggu perkembangan selanjutnya lagi dari lapindo.

    thanks atas partisipasinya membaca novel saya

    BalasHapus
  5. Beli bukunya di mana? Boleh beki di toko buku online? Tapi kok tidak semua judul ada, ya?

    BalasHapus
  6. iya, karena kadang stocknya habis gitu, jadi kadang ada dan kadang enggak. kalo mau pesen ke penerbit aja

    www.divapress-online.com

    disana ada stocknya semua keknya

    thanks

    BalasHapus
  7. mbak, jadi kalau mau belajar nulis harus beli bukunya dulu ya? terus pakai bayar ya? ada garansi uang kembali gitu mbak kalau gagal?

    BalasHapus

komen dong...yuk!

- Copyright © Blog Vanny Chrisma W - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -