Popular Post

Popular Posts

Kamis, 22 Desember 2011


Cinta...oh cinta.

apakah yang kita mengerti tentang arti cinta dalam hidup ini, dan mengapa rasa cinta itu tiba-tiba ada dalam diri manusia untuk mencintai lawan jenis mereka sendiri?

dalam hidup ini, sebenarnya cinta itu tumbuh dari rasa ingin memiliki seorang pasangan, dan sebesar mana cinta itu tumbuh bisa dilihat dari kelakuan atau kebiasaan sehari-harinya menghadapi pasangan.

seseorang, adakalanya hanya ingin dicintai oleh orang lain. sejatinya mereka sebelumnya pernah tersakiti dalam kehidupan cintanya, sehingga akhirnya ia tidak berani untuk mencintai lagi.

ia takut mengambil resiko, dan inilah seorang pecundang cinta. mungkin karena sakit hatinya terlalu besar akhirnya dia menutup pintu hatinya rapat-rapat.

menunggu seseorang mencintai dirinya seperti dia dulu mencintai orang lain itu. enak mana, dicintai atau mencintai? jujurlah bahwa kita jauh lebih enak untuk mencintai seseorang, tiap hari merasakan rindu dan ingin bertemu. tapi beda dengan yang ingin dicintai, ia hanya ingin merasa dirindukan, diperhatikan. tetapi sikap penuh untuk memperhatikann dan merindukan, sudah tidak ingin ia tunjukkan sepenuhnya.

lalu, dari kemunafikan cinta ini pada si dicinta dan pecinta, yang lebih menang adalah menjadi pecinta manusia. 

karena ia terlahir sebagai seorang pemberani yang tak terus meratap dan menangisi cintanya yang dulu pernah gagal. 

jadi, mana yang kau pilih? menjadi pecinta atau yang dicinta??? jawablah dengan kejujuran hatimu,teman...

Leave a Reply

komen dong...yuk!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Vanny Chrisma W - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -