Model gaya rambut Korea

Apakah perubahan yang akan kamu lakukan di awal tahun 2017 nanti? Pastinya tentang model gaya rambut terkini dan paling digemari.
Aku pun juga sedang memanjangkan rambut untuk bisa mendapatkan mode terbaru, agar tidak lagi salah potong karena kependekan dan tidak disukai oleh suami.

Jika sudah menikah tentu jelas berbeda perlakuan saat ingin merubah rambut sekehendak hati. Sebagai seorang isteri yang telah memiliki suami, tentunya yang diperlukan adalah ijin untuk memotong rambut atau mengubah gaya rambut seperti keinginan untuk disemir dan sebagainya.

Jangan sampai karena keegoisan kita sendiri, hanya gara-gara rambut maka suami tidak lagi suka memandang wajah kita.

jadi, ada baiknya kita harus memanjangkan rambut terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan berikut contoh-contoh model rambut untuk tahun 2017.

untuk yang sudah menikah, hindari memotong rambut model Dora atau Chibi Maruko Chan, karena suami akan mengatakan kita seperti anak-anak dengan potongan rambut kita yang terbaru dan tidak disukainya.


Ini adalah jenis potongan rambut paling digemari laki-laki, terlihat feminin, cocok untuk bentuk wajah apapun.

dan yang model ini:
Ini adalah contoh model rambutku untuk tahun 2017 tentunya agak dipanjangkan dibawah bahu menyesuaikan bentuk wajah dan tak lupa akan selalu diikat sebelah kanan agar gelombang keritingnya tak terlalu tebal

untuk yang terakhir yang feminin sekali untuk wanita Asia adalah seperti ini:

ini adalah model jaman dahulu yang menandakan wanita itu tidak perlu diurai-urai rambutnya untuk menyesuaikan tingkah lemah lembut seorang wanita, jadi rambut terurai itu terkesan memberontak...makanya dulu banyak rambut wanita yang dikepang untuk menahan tingkah lakunya agar tidak keluar dari kodrat sebagai seorang wanita.

jadi, manakah pilihan rambut yang pantas untukmu dan suamimu?

Komentar