Popular Post

Popular Posts

Jumat, 28 November 2008


Hal - hal kecil yang aneh....
Kata "Cinta", yang mengandung arti romantis, mengantarkan kita pada khaylan tentang jatuh cinta. Namun, apa makna cinta yang sebenarnya?
Ada orang yang berpikir bahwa cinta adalah perasaan mencintai seseorang saat itu juga. Ada juga yang berpikir bahwa cinta adalah kedaan saling mencintai yang berkembang selama bertahun - tahun. Ada lagi yang menanggap cinta sebagai suatu bayangan persahabatan, rasa hormat yan utuh terhadap orang lain, atau keinginan untuk melindungi seseorang dari malapetaka apa pun yang terjadi.
seperti yang Anda lihat, mendefinisikan cinta secara tepat adalah sebuah tantangan. Tidak apa - apa, karena untuk benar - benar memahaminya, Anda harus mengalaminya.
kutipan keren
Cinta adalah kebahagiaan termanis, kepedihan tak terperikan. (Pearl Bailey, Entertainer, 1918 - 1990)
Cinta adalah suatu keadaan yang membuat kita merasa jelas, indah, dan dalam mengenai keadaan kita yang sebenarnya yaitu penyatuan bukan pemisahan. (Daphne Rose Kingma, penulis)
Cinta adalah hal terpenting dalam hidup. Jika Anda tidak memiliki (hubungan cinta), Anda akan selalu mencarinya.(Sheryl Crow, penyanyi-penulis lagu)
Cinta datang ketika Anda tahu bahwa Anda telah menemukan teman terbaik yang pernah Anda miliki di dunia. (Lucy Murray, seniman, penulis).
Bagi saya, cinta bukanlah fantasi, tidak seperti yang digambarkan dalam novel atau dongeng. Cinta itu sejelas dan senyata stasiun kereta bawah tanah. Cinta datang secara teratur dan selama Anda tetap bertahan di peron, Anda tidak akan ketinggalan. (Lois Smith Brady, penulis)
Sudut Pandang Pria
Apa itu Cinta? Saya pernah bertemu seorang pria muda yang sangat miskin dan sedang kasmaran. Topinya tua, mantelnya usang, dan air dapat menembus sepatunya, namun bintang - bintang menerangi jiwanya. (Victor Hugo, penulis, 1802 - 1885)
@@@

Leave a Reply

komen dong...yuk!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Vanny Chrisma W - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -