Novel Perempuan Berkalung Sorban

A Novel by ABIDAH EL KHALIEQY

Sempat penasaran dengan novel ini, ada filmnya juga yang ditayangkan di bioskop - bioskop belakangan ini. Tapi, karena sejak remaja aku sudah paten tidak akan mendatangi yang namanya bioskop karena masalah prinsip yang mendarah daging, bahwa bioskop adalah sarangnya tempat setan:p....

Gelap....

karena tidak melihat filmnya, akhirnya aku beli novelnya, belum sempat kubaca karena sedang sibuk menggarap novel di penerbit Diva Press....

mungkin 3 minggu lagi baru akan kubaca....

PEREMPUAN BERKALUNG SURBAN, aku juga sudah mendengar acara debat di tivi, tapi menurutku, tidak ada yang perlu didebatkan...

sia - sia,karena kodrat wanita sudah terbentuk seperti itu. ......(walaupun aku juga wanita)

Komentar

  1. belum liat nih film aku sendiri sebagai penulis:D

    BalasHapus

Posting Komentar

komen dong...yuk!