Langsung ke konten utama

Novel Hannah Misteri gadis terpasung



Judul Buku : Hannah ; Misteri Gadis Terpasung
Pengarang : Fani Krismawati
Ukuran : 13.5x21cm, 280 halaman
Harga SC : Rp 47,000
Deskripsi:
Hannah adalah seorang gadis yang mengalami berbagai musibah beruntun di dalam hidupnya, sejak kecil ia hanya disayangi oleh ibundanya. Pada waktu berumur tujuh tahun, ia diduga mengalami penurunan fungsi otak dan mengakibatkannya menjadi seorang gadis idiot yang Kadang-kadang dapat membahayakan orang lain dengan tingkahnya yang tidak disangka-sangka.
Sehingga membuat kakinya harus dipasung agar ia tidak dapat mengganggu orang lain, namun suatu hari. Ketika ibunya sedang tidak ada. Ayah Hannah selalu datang dan memperkosanya secara terus menerus. Sampai membuat Hannah menjadi gila dan menjadi gadis yang pemberontak.
Ayahnya pun sering membisiki Hannah dan meracuni bahwa ia harus membunuh ibunya dengan membakar tubuh ibunya dengan korek api. Sampai pada suatu hari, ketika ibunya lalai memasung kaki Hannah. Dan ia sedang tertidur pulas, Hannah pun menjalankan aksinya. Ia benar-benar telah membakar ibunya sampai mati.
Akhirnya Hannah dimasukkan ke dalam sebuah lembaga sosial, karena dianggap Hannah masih kecil dan dibawah umur, belum dapat dipenjarakan. Namun, pihak lembaga ternyata kewalahan menghadapi Hannah karena ulahnya. Seorang nenek yang bekerja sebagai tukang kebun mengikhlaskan diri untuk merawat Hannah di rumahnya. Tahun demi tahun nenek asuh itu merawat Hannah sampai dewasa.
Tapi pada suatu hari, nenek itu pun mati di tangan Hannah, dan membuat Hannah terusir dari lingkungan. Di rumah sakit, Hannah bertemu dengan Haidar, seorang suster yang kebetulan merawat Hannah. Dari pertemuan itulah mereka berdua rupanya saling cocok satu sama lain, sehingga Haidar berniat untuk merawatnya seperti saat ia merawat adiknya yang telah meninggal dunia karenanya.
Lee, seorang lelaki dari Malaysia yang sedang menjalankan studi S2 di Surabaya mendadak menabrak Haidar. Pertemuan-pertemuan yang tak sengaja itu menyisakan seribu macam teka-teki yang harus dituntaskan untuk mengupas cerita masa lalu mereka masing-masing sampai akhirnya terkuak dengan sendirinya.

Komentar

  1. Kursus menulis novelnya masih ada? Kapan mulainya? Syarat membeli novelnya untuk mengikuti kursus ini langsung di diva-press.com? tq

    BalasHapus
  2. sms aja aku di nomer 0898 36 46 002....
    ato 0857 4934 2370..

    beli novelnya di diva press aja biar cepet, kamu telpon di Telp: (0274) 4353776, 7418727 (flexi)

    BalasHapus
  3. sumpah aku nangis waktu baca novel ini,novelnya masuk kehati banget ,entah kenapa aku cinta banget sama novel ini :)

    BalasHapus

Posting Komentar

komen dong...yuk!

Pos populer dari blog ini

Kata dokter Endometriosis, kok test pack positif hamil?

Yah, barangkali ini yang namanya keajaiban dari Allah Swt. atas doa-doaku selama ini, atas juga keresahanku selama ini lantaran sejak menikah, belum juga dikaruniai seorang anak.

ada peristiwa-peristiwa aneh yang sampai sekarang aku juga masih dag..dig..dug,duer deh..., ketika oktober lalu dokter memvonisku terkena endometriosis atau kista cokelat dan dibilang "susah hamil". siapa yang nggak shock mendengar kabar berita seperti itu?

kalo berita hamil, alhamdulillah..
la ini, berita buruk, penyakit lagi..., siapa yang maoooo?


karena awalnya aku mengira diriku sedang hamil dibulan oktober 2011 lalu, gara-gara terkena efek sugesti dari hamilnya sahabatku bernama, Juwita yang baru berhasil memberitahukan test packnya didapati 2 garis merah, aku pulang sambil ikut penasaran dan ikut-ikutan beli test pack untuk sekedar membuktikan aku hamil atau tidak.

mungkin, saking obsesinya..., test pack yang hasilnya segaris itu, aku melihatnya 2 garis. padahal 1 garis, mungkin yang satu ma…

Si wajah bulan (Moon Face) BAKPAO

"Sekali lagi, aku ingin cantik, dan tidak terlihat kurus, Dok. Bagaimana agar saya terlihat gemuk, dan vitamin apa yang harus saya minum, Dok." (Curhat me with the doctor, last day.) "Diminum sekali saja mbak, vitaminnya, yang obat satunya efek sampingnya mengantuk. Karena itu minumnya malam saja." ucap sang apoteker. saya berpikir mungkin itu hanya vitamin karena saya mintanya vitamin. setelah saya pulang, lekas meminum dua vitamin dari dokter itu. "Akhirnya sebentar lagi nafsu makanku bertambah." sepuluh menit setelahnya, dikarenakan tidak mengerjakan tugas apa-apa, akhirnya saya pun memutuskan untuk minum saja. karena efek sampingnya mengantuk, jadi saya oke-oke saja. sepuluh menit setelahnya, saya merasakan kaki saya kram..., otot-otot seakan dibuat tegang, kemudian perlahan-lahan melemas, dan membuat saya pun merasakan kantuk yang luar biasa hebatnya. tidurlah dengan tenang...., seperti puteri salju yang menanti dibangunkan oleh kecupan seorang pangeran yang…

Maafkan aku karena shoutboxnya kadaluwarsa

Hallo, teman-teman...

maaf, beribu maaf ya kalau aku baru ngeganti yang namanya shoutbox. tadi malam kaget saat melihat shoutboxku yang penuh tiba2 kosong.

rupanya kemarin, aku tak mengindahkan kata-kata dari seeorang teman yang terlupa namanya, DiQ atau siapa untuk lekas mengganti shoutbox, dan kini sudah kuganti dengan yang baru. oh ya teman-teman, karena aku terlalu sibuk kemarin, sampai nggak sempat melihat blogku. hemmm,...sekarang ku walking2 di tempat kalian lagi ah....