Derita cinta tak bertepi


Pada kekasih bualan, di ujung sana...
yang bukan jadi kekasihku....
sidoarjo, 05 Januari 2011
Di sana, kau berkata, "Kenapa kau masih bersama dia?"
di sini aku berkata, "Kenapa pula kau tak pernah ada di sampingku?"
di sana, kau berkata lagi, "Jika kau sudah tak lagi bersama dia, maka aku akan di sampingmu."
Di sini, aku berkata padamu, "Mungkinkah ucapanmu bisa dipertanggung jawabkan?"
di sana, kau berkata sambil tersenyum, "Pastilah, Sayang. jika kau sudah tak bersama dia lagi untuk selamanya."
di sini, aku berkata dengan penuh ragu, "Apakah sampai saat ini kau masih menanti diriku?"
di sana, kau berkata dengan nada desahan, "Ah, percayalah padaku. untuk apa aku berbohong?"
di sini, aku berkata sambil mulai berpikir, "Bisakah aku mempercayaimu?"
di sana, kau berkata penuh merayu, "Percayalah, kapan aku pernah bohong padamu?"
di sini, aku terdiam, kemudian berkata, "Bukankah, kau adalah seorang yang suka membual?"
di sana, kau berkata dengan sedikit gugup, "Jika kau tidak percaya, ya sudah. tetaplah bersama dengan dia."
di sini, aku mengelus dada lalu berkata, "Terima kasih, aku tak butuh bualanmu."
THE END

Komentar