Popular Post

Popular Posts

Senin, 25 April 2011


Kos Pasutri...

apa sih yang terbayang di dalam benak kalian ketika baru saja menjalani hidup baru. dan harus rela tinggal di manapun sesuai keinginan suami?

hantu?
takut preman?
atau malah takut sama kecoak?
hahaha..., benar!

ada kalanya ketakutan seorang wanita yang baru saja dilantik menjadi seorang isteri adalah ketakutan pada perasaannya sendiri.

mereka takut lantaran baru saja berpisah dari tangan orangtuanya dan wajib sendirian dan bertanggung jawab pada diri sendiri dan untuk suaminya.

jikalau dari kecil sudah manja, maka besarnya pun juga susah. apalagi yang masih jadi anak mama. so.., yang terbayang pertama kali dalam pikiranku 2 minggu after merried is..., saya takut ditinggal sendirian oleh suami.

kalo pulang kerja malem banget sudah nangis-nangis, SMS macem2 sampe minta dibelikan makanan, duh...manjanya ga ketulungan... maklum anak mama...,

perasaan waktu pertama kali hidup dan tinggal di dalam ruang sebesar 6 x 8 meter saja, just in the room, not yang lain:D

penghibur hanya sebuah laptop mini buat tugas menulis buku, TV hape yang kalo liat harus mentengin mata abis tu ngga sadar pasti ketiduran deh^_^ ahahaha...,

klutuk-klutuk dibangun sama suami. ato gantian aku yang bangunin suami cuma minta, biar ditemenin di luar kamar mandi, pas mau pipis... aduh..., hahaha, penyakit manja ini sangat berbahaya, 1 ato 2 minggu sih adaptasi masih tak masalah... kalo sudah berbulan-bulan masih tetap seperti itu? hahahaha...hidup di dalam kos apa bedanya dengan taman kanak-kanak ya?

salam hangat,


pengantin baru

Leave a Reply

komen dong...yuk!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Vanny Chrisma W - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -