Popular Post

Popular Posts

Kamis, 10 November 2011




Jenny adalah siswi kelas 3 SMA yang cerdas dan cantik, hidup di suburban kota London tahun 1960-an. Dengan didikan ayahnya yang kaku, Jenny diharuskan lulus ujian akhir dengan nilai gemilang agar kelak bisa meneruskan kuliah di jurusan sastra Inggris, Oxford. Jenny gemar bermain cello dan saat berlatih orkestra Jenny menangkap sinyal-sinyal asmara dari Graham, pemain biola yang juga murid kelas 3 SMA.
Graham pun mulai melancarkan jurus-jurus pendekatan dan Jenny tidak menolak, meski suasana kadang jadi kikuk karena Graham memang digambarkan sebagai pemuda yang nerdy dan geeky. Lalu Jenny berjumpa dengan David, pria dewasa yang bersikap sangat manis padanya. Perkenalannya dengan David membawa Jenny memasuki dunia baru kalangan high society London yang bahkan belum pernah diimpikannya. Nonton konser musik klasik, opera, lelang lukisan dan tentunya berdandan cantik serta mengenakan gaun-gaun indah.
Singkatnya, Jenny mabuk kepayang. Dia merasa tidak lagi perlu repot-repot kuliah di Oxford untuk bisa menikmati taraf hidup yang dia inginkan. Apalagi David sangat charming, sehingga diluar dugaan berhasil membujuk orang tua Jenny yang konservatif untuk mengijinkan Jenny pergi keluar kota selama akhir pekan, bahkan kemudian membolehkan Jenny ke Paris berdua saja dengan David. Tentunya, baru belakangan terungkap kalau David menyimpan berbagai kebusukan dan tipu muslihat. Padahal Jenny sudah terlanjur meninggalkan sekolah dan mencampakkan semua peluang yang dimilikinya.

HBO, 31 Agustus 2011

 sumber

Leave a Reply

komen dong...yuk!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Vanny Chrisma W - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -