Ingin kembali ke ruang imajinasi yang sempurna

Tahun 2010, aku bertemu dengan seseorang yang mengajarkanku tentang cara berimajinasi yang sempurna dan bisa keliling dunia. Seolah ruh kita benar-benar terbang kesana.

Dan aku, memunculkan kisah itu di novel  Saranghamnida, Oppa, Rahasia Abidah juga Diary suamiku.

Jika kalian pernah membaca novel-novel tersebut, betapa tingginya daya imajinasiku saat itu bukan?

Aku menulis karena senang, tenang dan nyaman....

Hal itulah yang dapat membuat tuliskan di novel terasa lebih hidup...

Ingiin mencoba berimajinasi tinggi???

Komentar

  1. hai kak, aku salah satu siswa tamatan MA di jombang surabaya. aku pernah membaca novel karyamu yang berjudul Wo Ai Ni Allah. berulang kali bacanya...berulang lagi nangisnya. aku suka. sekarang aku ingin membuat novel terinspirasi oleh novel kakak tapi kuubah dengan cerita milikku. doakan semoga aku mampu menyentuh pembaca seperti novel kakak🙏

    BalasHapus

Posting Komentar

komen dong...yuk!