Langsung ke konten utama

Yang Kau Butuhkan Adalah Cinta


Cinta Yang Romantis

Cinta yang romantis memiliki kekuatan. Cinta seperti itu adalah kekuatan pemicu yang ada di balik keberadaan kita - setiap generasi berutang pada pasangan yang jatuh cinta, menikah, dan berkeluarga. Cinta sejati adalah yang palin didambakan setiap orang karena dapat menghapuskan kesepian dan membuat kita bahagia.

Pasangan yang sedang dilanda asmara penuh dengan semangat. Dengan semangat itu, mereka dapat meraih prestasi besar, apakah itu demi cinta atau sebagai efek sampingnya. Orang yang sedang jatuh cinta juga memiliki kemampun untuk belajar dan melakukan sesuatu bersama, sesuatu yang tidak dapat dia lakukan sendirian.

Cinta tidak akan memecahkan semua masalah Anda. Jika Anda tidak dapat menikmati hidup, cinta tidak dapat berbuat apa - apa mengenai hal itu. Singkatnya, jangan meremehkan kekuatan cinta...

Kutipan Keren

Cinta mengalahkan segalanya kecuali kemiskinan dan sakit gigi. (Mae West, Aktris, 1893 - 1980)

Aku tidak ingin hidup. Aku ingin mencintai dulu dan hidup secara kebetulan.(Zelda Fitzerald, penulis, 1900 - 1984)

Cinta pasangan sejatiku membuatku jauh merasa lebih kaya daripada segala sesuatu yang bersifat materi yang dapat diberikan seorang pria kepadaku.(Barbara DeAngelis, penulis, pembicara)

Cinta, suatu harapan yang sulit diraih atau realitas yang tidak pasti, tidak dapat dipungkiri lagi; penting bagaikan udara untuk bernapas. (Monique Pivot, penulis).





Komentar

  1. All you need is love.. salah satu judul lagu The Beatles di thn 1967 :)

    BalasHapus

Posting Komentar

komen dong...yuk!

Pos populer dari blog ini

Kata dokter Endometriosis, kok test pack positif hamil?

Yah, barangkali ini yang namanya keajaiban dari Allah Swt. atas doa-doaku selama ini, atas juga keresahanku selama ini lantaran sejak menikah, belum juga dikaruniai seorang anak.

ada peristiwa-peristiwa aneh yang sampai sekarang aku juga masih dag..dig..dug,duer deh..., ketika oktober lalu dokter memvonisku terkena endometriosis atau kista cokelat dan dibilang "susah hamil". siapa yang nggak shock mendengar kabar berita seperti itu?

kalo berita hamil, alhamdulillah..
la ini, berita buruk, penyakit lagi..., siapa yang maoooo?


karena awalnya aku mengira diriku sedang hamil dibulan oktober 2011 lalu, gara-gara terkena efek sugesti dari hamilnya sahabatku bernama, Juwita yang baru berhasil memberitahukan test packnya didapati 2 garis merah, aku pulang sambil ikut penasaran dan ikut-ikutan beli test pack untuk sekedar membuktikan aku hamil atau tidak.

mungkin, saking obsesinya..., test pack yang hasilnya segaris itu, aku melihatnya 2 garis. padahal 1 garis, mungkin yang satu ma…

Si wajah bulan (Moon Face) BAKPAO

"Sekali lagi, aku ingin cantik, dan tidak terlihat kurus, Dok. Bagaimana agar saya terlihat gemuk, dan vitamin apa yang harus saya minum, Dok." (Curhat me with the doctor, last day.) "Diminum sekali saja mbak, vitaminnya, yang obat satunya efek sampingnya mengantuk. Karena itu minumnya malam saja." ucap sang apoteker. saya berpikir mungkin itu hanya vitamin karena saya mintanya vitamin. setelah saya pulang, lekas meminum dua vitamin dari dokter itu. "Akhirnya sebentar lagi nafsu makanku bertambah." sepuluh menit setelahnya, dikarenakan tidak mengerjakan tugas apa-apa, akhirnya saya pun memutuskan untuk minum saja. karena efek sampingnya mengantuk, jadi saya oke-oke saja. sepuluh menit setelahnya, saya merasakan kaki saya kram..., otot-otot seakan dibuat tegang, kemudian perlahan-lahan melemas, dan membuat saya pun merasakan kantuk yang luar biasa hebatnya. tidurlah dengan tenang...., seperti puteri salju yang menanti dibangunkan oleh kecupan seorang pangeran yang…

Maafkan aku karena shoutboxnya kadaluwarsa

Hallo, teman-teman...

maaf, beribu maaf ya kalau aku baru ngeganti yang namanya shoutbox. tadi malam kaget saat melihat shoutboxku yang penuh tiba2 kosong.

rupanya kemarin, aku tak mengindahkan kata-kata dari seeorang teman yang terlupa namanya, DiQ atau siapa untuk lekas mengganti shoutbox, dan kini sudah kuganti dengan yang baru. oh ya teman-teman, karena aku terlalu sibuk kemarin, sampai nggak sempat melihat blogku. hemmm,...sekarang ku walking2 di tempat kalian lagi ah....