Yang Kau Butuhkan Adalah Cinta


Cinta Yang Romantis

Cinta yang romantis memiliki kekuatan. Cinta seperti itu adalah kekuatan pemicu yang ada di balik keberadaan kita - setiap generasi berutang pada pasangan yang jatuh cinta, menikah, dan berkeluarga. Cinta sejati adalah yang palin didambakan setiap orang karena dapat menghapuskan kesepian dan membuat kita bahagia.

Pasangan yang sedang dilanda asmara penuh dengan semangat. Dengan semangat itu, mereka dapat meraih prestasi besar, apakah itu demi cinta atau sebagai efek sampingnya. Orang yang sedang jatuh cinta juga memiliki kemampun untuk belajar dan melakukan sesuatu bersama, sesuatu yang tidak dapat dia lakukan sendirian.

Cinta tidak akan memecahkan semua masalah Anda. Jika Anda tidak dapat menikmati hidup, cinta tidak dapat berbuat apa - apa mengenai hal itu. Singkatnya, jangan meremehkan kekuatan cinta...

Kutipan Keren

Cinta mengalahkan segalanya kecuali kemiskinan dan sakit gigi. (Mae West, Aktris, 1893 - 1980)

Aku tidak ingin hidup. Aku ingin mencintai dulu dan hidup secara kebetulan.(Zelda Fitzerald, penulis, 1900 - 1984)

Cinta pasangan sejatiku membuatku jauh merasa lebih kaya daripada segala sesuatu yang bersifat materi yang dapat diberikan seorang pria kepadaku.(Barbara DeAngelis, penulis, pembicara)

Cinta, suatu harapan yang sulit diraih atau realitas yang tidak pasti, tidak dapat dipungkiri lagi; penting bagaikan udara untuk bernapas. (Monique Pivot, penulis).





Komentar

  1. All you need is love.. salah satu judul lagu The Beatles di thn 1967 :)

    BalasHapus

Posting Komentar

komen dong...yuk!