Popular Post

Popular Posts

Recent post

Archive for 12/05/09


Pada malam yang cerah, keluar, berbaring, dan tengoklah langit yang berkilau di atas. Berpikirlah tentang bagaimana jutaan bintang tersebar di ruang angkasa dan bagaimana bintang - bintang itu bisa sampai ke sana.
Latihan kecil ini pasti akan membuat Anda bertanya - tanya tentang awal keberadaan dunia dan mengapa Anda ada di sini. Pada saat itulah keyakinan spiritualisme muncul.
Mengapa keyakinan spiritualisme penting? Karena keyakinan spiritualisme membuat Anda merasa tidak sendirian di dunia, dan bahwa kehidupan Anda memiliki arti yang lebih, dan hal itu menyejukkan.
Apa yang membuat Anda terkait secara spiritualis? jawabannya bisa jadi berdoa, bernyanyi, menari,atau bermeditasi. Atau bisa saja hanya berjalan - jalan di hutan atau menulis puisi. Apa pun itu, jadikan hal itu sebagai rutinitas Anda setiap hari.

Keyakinan terhadap kekuatan yang lebih besar daripada diriku dan di luar diriku mengajakku bertualang ke dunia yang tak diketahui dan bahkan tak dapat diketahui. Maya Angelou, penyair,penulis.

Dunia spiritual adalah sumber dari segala - galanya...Di sana kita diperdalam dan diberikan contoh serta tujuan yang memandu kita untuk memberikan pengabdian yang lebih baik di dunia. Jean Houston, penulis,filsuf, guru.

Spiritualisme



keduniawian.
Apa yang kau lihat dari gambar berikut ini????

- Copyright © Blog Vanny Chrisma W - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -