Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Oktober 6, 2008

Menyendiri

MENYENDIRI

Keluarkan....
keluarkan aku dari dalam kotak itu, yang setiap hari aku tinggali di sana.
Kotak kardus itu, setiap hari aku tinggal di dalamnya, aku mencoba untuk mengintip sedikit dari dalam, lubang - lubang yang membuatku dapat melihat jelas dunia luar.

Keluarkan...
aku membutuhkan seseorang untuk mengeluarkan diriku,
dari dalam kardus ini...
aku ingin menghirup udara bebas, lepas...!!!

Menyendiri,

Aku kecanduan menulis. Aku menyukai kesendirian. Benakku di awang - awang. Dan aku ingin merasakan kenyamanan menyendiri. Namun kesendirian itu terlalu lama, hingga saat ada seseorang yang berusaha membuka kotak kardus besar itu dan menginginkan diriku keluar dari kardus itu. Aku malah meronta - ronta,

Karena aku...
terbiasa hidup sendiri...
Saat aku membuka mata, aku terkejut...
Inikah dunia itu?
Mungkin, lebih baik aku tak pernah keluar dari kotak. Karena setelah keluar dari kotak, aku tidak akan pernah bisa kembali lagi masuk ke dalam. Dan aku merindukan kesendirian, di mana aku menjadi ak…

Naskah novel Loretta With Love...belum selesai aku buat

Loretta With Love....


Naskah untuk novel ke - 6 ku, nggak terasa baru setahun udah buat novel ampe 5 judul dan ditambah 1 novel tahun kemarin!!!

udah termasuk produktif!!!

sekarang aku sedang membuat naskah novel "Loretta with Love." Yang sampe sekarang belum kelar, masih mengumpulkan artikel2 dan berbagai macam alur yang akan digabung menjadi satu bentuk cerita menjadi unik dan menarik.


Loretta with love...dirimu membuatku terkenang dengan Zhu - zhu Aisawa....